Minggu, 04 April 2010

Cita-Cita kuu

Nama : Dhita Dwiputri.R
npm : 50406194
kelas: 4IA07
matkul: softskill

Cita cita ku



Membahas cita-cita adalah membicarakan tentang mimpi dan harapan yang ingin kita capai di masa depan. Dulu sewaktu kecil saya bercita-cita untuk menjadi seorang dokter atau pramugari. Saya ingin menjadi dokter karena dokter pasti adalh orang yang pintar dan bisa menyembuhkan orang sakit,bisa membanggakan orang tua. Dan saya juga sempat berfikir ingin jadi pramugari, karena ingin bisa keliling dunia. Seiring berjalannya waktu, hingga usia saya beranjak dewasa saya ingin sekali mewujudkan mimpi itu dengan belajar sungguh-sungguh hingga pada saat sekolah lanjut tingkat pertama (SLTP) saya selalu mendapat ranking 5 besar dan 10 besar. Hingga pada saat sekolah menengah atas (SMA) saya jadi berubah fikiran ingin mengubah cita-cita saya sewaktu kecil. Saya ingin melnjuutkan kuliah informatika karena saya ingin bisa bekerja di kanto atau perusahaan. Karena saya berfikir dengan jaman yang semakin maju sat ini, dunia computer dan informasi menjadi yang utama dalam perkembangan teknologi, pendidikan dan sebagainya.Awalnya saya belum berfikir kearah sana, tapi ketika saya SMA, ayah saya menyarankan saya agar melanjutkan kuliah di jurusan infotrmatika, dan setelah saya fikir itu ide yang bagus. Pada awal-awal pertama kuliah di jurusan ini saya bisa menikmatinya, namun lama kelaman saya berfikir telah salah jurusan karena materi-materi pada jurusan ini sangat sulit. Tapi sekarang saya sudah berada di tingkat akhir dari perkuliahan ini, jadi sekarang saya sudah tidak bisa dan tidak ada guna lagi kalau ingin berpikir "salah jurusan" lagi. Saya hanya terus berusaha bagaimana mengejar dan mendapat nilai yang bagus, berusaha semampu saya..agar tidak mengecewakan orang tua Dan semoga suatu saat nanti saya bisa membuka usaha atau lapangan pekerjaan khususnuya sama dengan bidang yang saya tempuh pada saat kuliah yaitu mengenai dunia computer.aminn..

1 komentar:

kunto wicaksono wibowo mengatakan...

Terima kasih, artikel yang menarik~
Kunjungi :

Website Kami
Website Kami

Posting Komentar