Selasa, 02 November 2010

My Graduation on October 14, 2010 at JCC.

Ini dia ni saat yang ditunggu2..akhirnya saat itu tiba juga.. setelah lulus sidang tgl 26 agustus 2010, pada tgl 14 oktober 2010 gw di wisuda.
Seneng..akhirnya bisa lulus kuliah dan di wisuda..bareng dengan temen2 ku dan khususnya pacarku..yang udah 3 tahun 1 kelas, 1 kampus dgn ku :) hahaii.
Tepat pada malam hari sebelum 14 Oktober pas di wisuda, gw dapet informasi dr bank mandiri kalo ada interview di bank mandiri cikini. Dan besok pagi nya pas tgl 14 nya, gw menyempatkan diri utk ikut interview. Ternyata alhamdulillah dgn keyakinan,semangat dan doa, iview gw lulus. :) selesai iview langsung deh ke salon di deket2 situ utk persiapan wisuda siangnya. Alhamdulillah ga telat :D hahhaha..
itu pun dari pagi2 menuju bank sampe ke JCC (tempat pelaksanaan wisuda) nebeng mobil c pacar...dan papa n abangku nyusul ke JCC siangnya..heeheh
bener2 hari yg melelahkan..tapi menyenangkan.. :)
seneng bangett karna papa dn abangku dateng pas wisuda kuu :)

narsis dulu ach bareng ayang n temen2 :D







nah kalo yg ini foto bareng abang dan adik kuu :)


dach ach narsis2nya..hehehhe
hmm...alhamdulillah perjuangan gw ga sia2..sampe saat ni alhmdllah udah lulus final test interview di bank mandiri, dan sekarang lagi nunggu hasil test kesehatan.
smoga lulus dan keterima kerja disana..aminnnnnnnnnn..
makasihh yg tak terhingga utk ALLAH SWT yg slalu melimpahkan nikmat,karunia dan kemudahan disetiap langkuahku utk menuju kesuksesan, makasi utk kluarga yg tak henti2 ngasih support..gitu jg pacarku, temen2 ku..
utk sohib ku ucok n farlin semangat sllu..kalian haruss nyusul qta.. :)
luvyuh all..

0 komentar:

Posting Komentar