Minggu, 09 Mei 2010

mauuu lanjutt kemanaaaa??????

Biasanya mahasiswa kalo udah tingkat akhir mulai memikirkan mau ngelanjutin kemana setelah mereka lulus kuliah???
Begitu juga aku..pertanyaan itu juga patinya berlaku buat ku :)
Dan mulai memikirkan dan mencoba menjawab…aku si rencananya stelah
lulus kuliah pengen nyoba ngajuin lamaran pekerjaan ke Chevron.
Kenapa aku milih perusahaan swasta ini?? Karena orang tua ku juga bekerja disana..dan chevron itu salah satu perusahaan swasta terbesar dan sangat terkenal.

Aku pengen banget kerja di perusahaan chevron Jakarta. Semoga aja aku bisa wujutin cita-cita aku. Mmhhh..yaa kalo seandainya ngga terwujud,,pilihan selanjutnya yaitu
aku pengen coba kerja di Indosat atau perusahaan-perusahaan lainnya.
Cita-cita aku pengen jadi wanita karir.. :) pengen ngerasain gimana susahnya
nyari uang..seperti yang udah ayah ku lakuin selama ini. Dan pengen ngerasain
hasil keringat ku sendiri. Semoga semua impian ku terwujud..
aminnnnnn ya rabbal’alaminn..

0 komentar:

Posting Komentar